Cara Membuat Obat Perawatan Kulit Minyak Esensial Sendiri

Untuk membuat resep perawatan kulit minyak esensial Anda sendiri cukup sederhana …. jika Anda tahu beberapa konsep dasar. Sebelum Anda memulai pengobatan perawatan kulit minyak esensial Anda sendiri, hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah jenis kulit Anda yang unik.

Anda harus mendasarkan resep minyak esensial Anda pada salah satu dari empat profil kulit; kulit normal atau kombinasi; kulit kering atau matang; kulit sensitif; kulit berminyak atau bermasalah.

Saya telah membuat daftar di bawah minyak esensial terbaik untuk digunakan dengan setiap jenis kulit bersama paket herbal aromaterapi dengan 4 strategi sederhana yang dapat Anda gunakan hari ini untuk menerapkan pengobatan ini.

Menggunakan minyak atsiri sebagai bahan dasar pengobatan herbal bukanlah konsep baru. Tahukah Anda bahwa minyak atsiri telah digunakan oleh banyak penduduk asli di seluruh dunia selama ribuan tahun?

Minyak atsiri dan berasal dari akar, biji, daun, dan kulit tanaman. Faktanya, minyak esensial yang terkandung di dalam tanaman dan bungalah yang memberi mereka aroma dan wewangian yang kita semua tahu dan sukai.

Apa yang membuat minyak esensial menjadi alternatif yang bagus untuk minyak sintetis beracun yang digunakan di sebagian besar produk kosmetik dan perawatan kulit? Sederhana, minyak esensial mengandung hormon, vitamin, dan elemen alami lainnya yang ditemukan di dalam minyak esensial. Meskipun minyak bervariasi dalam konsentrasi ketika dalam bentuk alaminya, mereka tetap bersifat terapeutik.

Tidak ada yang tahu persis bagaimana minyak esensial bekerja, tetapi kita tahu bahwa mereka diserap melalui kulit dan masuk ke aliran darah.

Tempat terbaik di kulit untuk memberikan minyak esensial adalah di wajah, di belakang telinga, kelopak mata, dan di dalam pergelangan tangan. Area pada kulit ini tipis, yang memungkinkan penyerapan lebih mudah.

Untuk membuat resep minyak esensial Anda bekerja secara efektif, pertama-tama Anda harus mengetahui profil Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus kulit apa yang Anda miliki. Berikut adalah empat profil kulit utama dan minyak esensial yang sesuai untuk jenis kulit tersebut.

Kenali Jenis Kulit Anda

1 . Kulit Normal atau Kombinasi : Jika Anda memiliki kulit normal atau kombinasi, buatlah sendiri resep perawatan kulit minyak esensial menggunakan minyak berikut:

Minyak Esensial Calendula – menenangkan, menyembuhkan, dan memulihkan

Minyak Esensial Chamomile – anti mikroba, menenangkan dan memulihkan

Marshmallow – melembutkan, merevitalisasi dan menghidrasi

Olive Leaf – memperbaiki, mengencangkan, dan anti-oksidan

St. Johns Wort – melembabkan, menyegarkan, mengencangkan

Minyak Esensial Lavender – menenangkan, melemaskan, dan meregenerasi

Rose hip Seed – meregenerasi, melembabkan dan menyembuhkan

2. Kulit Sensitif : Jika Anda memiliki kulit sensitif, buatlah obat minyak esensial sendiri dengan menggunakan minyak ini:

Minyak Esensial Chamomile – anti-mikroba, menenangkan, menenangkan

St Johns Wort – melembabkan, astringen, menyegarkan,

Witch hazel – saluran air, zat, anti radikal bebas

Biji Wortel – regenerasi, nada, dan penyembuhan

Chamomile Jerman – anti-bakteri dan penyembuhan luka

Minyak Biji Rose hip – meregenerasi, melembabkan, menyembuhkan

3. Kulit Berminyak atau Bermasalah : Jika Anda memiliki kulit berminyak atau bermasalah, buatlah resep minyak esensial sendiri menggunakan minyak esensial ini.

Echinacea – memurnikan, merangsang, menenangkan

Plantin – astringen, menenangkan dan menyembuhkan

Witch hazel – saluran air, zat, anti radikal bebas,

Pohon Teh – zat, mengatur dan memperbaiki

Lemon Myrtle – zat, anti bakteri dan perbaikan

Jojoba – menutrisi, melembabkan, anti radikal bebas

4. Kulit Kering atau Dewasa : Jika Anda memiliki kulit kering atau matang, buatlah resep minyak esensial sendiri dengan menggunakan minyak berikut:

Pegagan – anti-kerut, anti-penuaan, menyembuhkan

Organic Hops – merangsang, nada, perawatan lingkaran hitam

Jelatang – penambah sirkulasi, anti-inflamasi

Minyak Esensial Geranium – nada, melembutkan, menenangkan, menyeimbangkan

Minyak Esensial Mawar – anti-kerut, regenerasi

Alpukat – melembabkan, memberi nutrisi

Minyak Biji Rose hip – meregenerasi, melembabkan, menyembuhkan

4 Strategi Sederhana Untuk Perawatan Kulit Minyak Esensial

 

Setelah Anda membuat resep minyak esensial sendiri, berikut adalah beberapa strategi sederhana untuk perawatan kulit yang dapat Anda gunakan:

1. Buat kompres wajah minyak esensial Anda sendiri: Tambahkan dua hingga lima tetes minyak esensial ke dalam baskom berisi air, aduk, lalu rendam kain lap bersih. Peras kelebihan air dan oleskan kain ke wajah.

2. Pijat tubuh Anda dengan minyak esensial. Tambahkan dua puluh hingga dua puluh lima tetes minyak esensial ke dalam dua ons kanola atau sayuran lainnya.

3. Teteskan delapan sampai sepuluh tetes minyak esensial untuk profil kulit Anda saat mandi. Gunakan air hangat untuk bersantai, atau air dingin untuk menyegarkan atau meredakan peradangan.

4. Tambahkan minyak esensial ke produk pelembab sederhana, sepuluh hingga dua puluh tetes untuk setiap dua ons.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *