June 11, 2021 By wishbuuk.info 0

Pengobatan Dengan Kemoterapi, Delapan Alasan Anda Harus Menolak Program Pengobatan Kanker Konvensional

Mereka yang diberitahu bahwa mereka memiliki penyakit kanker umumnya hancur. Begitu alarm pertama mulai berkurang, mereka mungkin merasa kesepian dan tidak berdaya ketika mereka memutuskan dengan mengacu pada program perawatan mereka.

Kanker adalah pertumbuhan sel yang tidak terkendali di dalam tubuh. Kemoterapi, secara umum, secara harfiah berarti pengobatan kanker dengan zat kimia yang membunuh sel, perawatan kanker khususnya sel kanker.

Kemoterapi adalah pengobatan medis yang digunakan untuk kanker dan ada banyak obat yang tersedia. Ini dapat digunakan dengan cara yang berbeda sesuai dengan jenis kanker yang Anda miliki, pada stadium kanker apa, di mana kanker itu berada, dan kesehatan Anda secara umum.

Seberapa bermanfaatkah pengobatan kemoterapi atau pengobatan kanker reguler lainnya, dan apakah pengobatan itu akan menghasilkan penyembuhan yang bertahan lama? Artikel ini menganalisis beberapa pertanyaan penting yang harus Anda ajukan sebelum Anda memilih pengobatan kanker konvensional seperti radiasi, pembedahan, atau pengobatan kemoterapi:

1. Kemo Kelelahan:
Pengobatan kemoterapi menyebabkan kelelahan yang berlangsung sangat lama pada pasien tertentu.

2. Bahaya Radiasi:

Pasien kanker payudara yang menggunakan pengobatan radiasi harus menderita luka radiasi pada kulit.

3. Konsekuensi Berbahaya dari Kemo Biasa:

Pengobatan standar kanker dapat memiliki hasil akhir yang berbahaya. Pengobatan kemoterapi, misalnya, diketahui menghasilkan toksisitas pada kulit pasien. Orang dengan kanker payudara Stadium IV diketahui telah menolak kemoterapi karena khawatir akan konsekuensinya yang berbahaya.

4. Rasa Sakit & Defacement:

Seringkali medical hacking pengobatan kanker tanpa operasi yang biasa berakhir dengan rasa sakit dan kerusakan, misalnya, dalam hal pengobatan kanker kulit.

5. Kanker Tertentu Tahan Terhadap Kemoterapi:

Beberapa kanker tahan terhadap kemoterapi. Tak hanya itu, angka resmi menunjukkan bahwa pasien kanker payudara, prostat, usus besar, dan paru stadium 4 tidak hidup lebih lama setelah menjalani kemoterapi.

6. Rambut Rontok:

Pengobatan kemoterapi telah diakui menyebabkan kerontokan rambut akut.

7. Harga Tinggi:

Sudah diterima secara universal bahwa pengobatan kanker konvensional sangat mahal dan di luar kemampuan semua orang kecuali yang paling kaya.

8. Tingkat Kelangsungan Hidup & Efektivitas:

Sesuai hasil uji klinis di universitas China, kemoterapi konvensional untuk kanker paru-paru kira-kira 10% berhasil. Operasi kanker payudara memiliki kecenderungan untuk meningkatkan kemungkinan kambuh atau kematian dalam waktu 3 tahun.

Baca juga: Apakah Berolahraga Mempengaruhi Mata Kita?

Jadi, jika Anda atau seseorang yang dekat dan tersayang menderita kanker, pikirkan batasan yang diberikan sebelum Anda memilih apakah akan menjalani pengobatan konvensional atau pengobatan non-konvensional untuk kanker.

RS MEDICAL HACKING HP 081275988878 | PUSAT PENGOBATAN KANKER PROSTAT TANPA OPERASI NASIONAL PART 1 >>> https://youtu.be/Vly_a0QuZ9c